Sunday 8 July 2012

Karena Dirimu Aku Disini

Mungkin Ku hanya bisa menatap langit malam yang terbentang yang dihiasi langit langit malam yang penuh dengan kemerlap bintang yang menghiasi langit yang memberikan cahay indah nya , tatapan demi tatapan ku berikan seakaan tak pernah berarti , waktu yang terus berjalan mencoba memberikan pembelajaran yang indah :) aku hanya bisa berpikir apa yang kau lakukan disana . Waktu memang berjalan Perasaan terus ku simpan tanpa berani menyampaikan nya, aku hanya ingin ada sebuah harapan yang pasti sebuah mimpi yang datang kepadaku tanpa membuat hati ku terus terluka yang membuat kau harus memilih dia atau diriku.

yang ku ingin hanyalah memilikimu :( , walaupahit ku jalani disini kuingin tahu bahwa  ku bisa bertahan karna kamu, harap ku telah mudar , yang membuat dirimu memilih diam dan tak pernah tampak yang membuat harapan ku menjadi terasa hampa , tak sangka pedih nya saat ini tanpa hadirmu disini, kuharap kau hadir disini dimalam ini menemani pahit dan sepi yang diriku alami .

Malam Ini kulalui dan  Ku berharap seseorang yang bersamamu ada yang terbaik untuk mu walaupun itu membuat ku berada di tengah gelapnya kesepian dan kesenyuian , aku akan berusaha untuk tersenyum , kata kata terkhir mu di terakhir perjumpaan kita , kan selalu ku ingat walaupun ku tak tahu apa yang ku haru lakukan saat ini rasakan pedih nya saat ku coba lalui hari tanpa mu.

kau mengatakan " Cobalah Hadapi Sesuatu yang baru , Seseorang akan mudah melupakan orang lain jika tak pernah bertemu lagi "
tapi itu semua hanya ucapan yang mudah ter-ucap oleh dirimu , sejak kepergian mu yang meninggal kan kusendiri yang membuat aku kian terpuruk yang seakan dunia ini menghimpit tubuh menjatuh kan harapan dan mimpi,  aku jujur aku hanya ingin menangis dan terlelap dalam mimpi yang kan selalu berakhir indah ,
tapi semua nya pahit yang ku alami sekarang.

Menantap iri bulan yang di dampingi bintang , tersadar ku terdiam , menatap malam ini agar kau bisa pahami arti dirimu untuk ku bukan tujuan diriku memaksa dirimu untuk mengatakan semua , melaku kan semua yang ku ingin hanya ingin bersamamu , tuhan tolong kuat diriku buat semua pedih yang kurasakan menjadi harapan yang baru yang indah yang membuat ku dapat melupakan dirinya ,.


Malam ini mungkin malam yang mebuatkan aku mengeluarkan semua perasaan keluh kesah ku malam yang sangat berharga untuk di lewat dan sangat sulit jika harus di akhiri ,

mungkin hari esok akan lebih baik , walaupun tak dapat merubah bahwa kita tak bisa saling memiliki, harap ku telah pudar kau memiilih tu k meninggal kan ku :(
kita pernha ciptakan kisah indah yang membahagiakan ku  lepaskan pedih yang kurasa, kini kusadari waktu ku yang berlalu bersamamu sangat berarti,

Kau pernah berkataku " cinta itu indah kita harus saling memberi dan tak kan pernah menyakiti satu sama lain , janji ya "
Ku jawab dengan kata penuh harapan " Tentu aku akan  selalu bersamamu "
tapi harapan telah sirna , mungkin akan ku akhiri semua ini tapi apa yang bisa ku lakukan , aku nukan lah siapa siapa aku bukan lah orang hebat aku bukan lah orang yang tergar tapi aku hany butuh ketulusan kau mencintaiku :( , ku kan terus menjalani hidup walauperih menghampiriku menjatuhkan ku,


walaupun kita sudah tak lama bertemu
"aku hanya ingin kau tersenyum "
" aku hanya ingin kau bahagia "
"walau hampa tersa ku alami"
"tapi aku lebih senang jika kau bahagia "
"Maaf kan jika kini aku masih terluka"
"walau semuanya telah ku coba ku lupakan"
"mungkin ini yang kau harapkan "
"mungkin hal ini yang kau tunggu "
" Walau kukatakan kau tuk percaya padaku "
"Semua itu takkan berarti "

harapan ku memang tak seindah impian , hidupku memang tak seindah hidup mu , hidupku memang tak seindah apa yang kau harapkan , aku memang bukan orang yang sempurna , aku hanyalah orang bodoh yang dapat kau bodohin , aku hanya manusia yang masih berharap cintamu , orang yang mencoba kuat walau ia tahu ia tak kan mampu , aku telah bosan seperti ini harapan yang tak pasti , dan tersenyumlah karena mungkin ini yang kau harapkan,.,.,..,., rasakan perih nya saat ini ku coba tuk sendiri tak mudah ku mengerti antara diriku dan dirimu ,

Aku hanya ingin menangis dan terlelap dalam mimpi walau pahit saat ini ku alami
Sesuatu yang akan sangat menjadi kenangan dalam hidup ku bahwa kita pernah bersama kita pernah merangkul kisah indah ,.

ingatkah kau dulu ketika kita pertama bertemmu kejadian kejadian yang indah dalam 1 tahun ,

yang membuat semua pendritaan menjadi indah , membuat semua kepalsuan menjadi berarti ,

mungkin saat ini ku harus berhenti tuk mengejar mu lagi
tersenyumlah mungkin ini telah membuat mu bahagia
aku telas bosan menerima semua ini kepada dirimu

karena dirimu aku disini

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment