Thursday 31 January 2013

Cara Mengubah Jcow 6.0 Trial menjadi unlimited member

Wah Selamat Pagi semua , kali ini Viscount yang ganteng nya gak ketulungan :3
(harus pede jadi Orang XD)

 Baiklah kali ini ane memposting tentang file php yang memungkinkan agan untuk memiliki social network jcow tanpa ada TRIAL.
tapi sebelum ketopik,ane mau membahas dulu tentang banyaknya keluhan tentang scrip php jcow. Diantara banyaknya pengguna jcow ini,yang cukup meledak juga komentar bahwa jcow telah membatasi opensourcenya dengan memberikan versi trialny. agan pasti salah satu penggunanya kan??
kalau iya ga usah muluk,karena ane akan membagi file dalam bentuk zip kepada agan2,namun yang support cuma jcow 6.0,jadi agan download disini

nah setelah selesai didownload coba upload ke host agan,bisa kilu.de atau 1freehost. Setelah agan upload jangan lupa diextract,sesudah pengextrak'an selesai agan buka http://domainagan.com/install.php , isi semua formulir administrator webnya,setelah selesai hapus file php instal yg ada diftp agan. Lalu buka alamat web agan dan klik go to social network,nah pasti tampilannya blank atau error.
agan ga perlu khawatir,cukup agan mengganti file ss.inc.php dengan ane punya,biasanya ss.inc.php terletak di public_html/social/includes/libs/ ss.inc.php.
nih file ss.inc.phpnya DOWNLOAD SS.INC.PHP
nah file diatas diupload lalu extract,kemudian pindah ke root libs,setelah selesai agan resmi punya social network tanpa ada trial2an.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

7 comments:

  1. :D ea gan semoha postingan saya membantu

    ReplyDelete
  2. gak bisa dimananya kasi SSnya dong ?

    ReplyDelete
  3. mantap deh.. trus cara tahu jcow kita udh gk trial dari mananya?

    ReplyDelete
  4. dari jumlah membernya, kalo yang trial ada batasan membernya , saya saranin sih pake jcow versi 8 ada kok yang share yang pro nya di google tinggal cari aja

    ReplyDelete
  5. Cara pindah ke root libs gimana ya mas
    Http://blogmonyza.blogspot.com

    ReplyDelete