Sunday 12 August 2012

hack fb account using host IP mapped based phising





Halo Semuanya Kembali lagi bersama saya Viscount, kali ini saya akan mengshare bagaimana cara menghack fb yang terbaru

langsung aja
ya

Persyaratan :

1.Facebook terbaru phisher atau Pages palsu.
DOWNLOAD phisher Latest Facebook di sini: DOWNLOAD
2. Web server hosting gratis untuk meng-upload Halaman Phish.
3. URL Spoofing menggunakan nama Host teknik pemetaan.

Izinkan ane memberikan sedikit latar belakang apa yang saya akan mengajarkan Anda hari ini. Saya tahu sebagian dari Anda sudah tahu phishing tapi untuk timer pertama, mari saya jelaskan sedikit. Halaman Phish berarti Halaman palsu yang tampak benar-benar mirip dengan halaman asli dan teknik menggunakan halaman-halaman palsu untuk kembali nama pengguna dan password orang disebut Phishing. Dan teknik yang kami gunakan untuk mengirimkan halaman-halaman palsu untuk korban dan meminta dia untuk percaya bahwa mereka adalah nyata disebut Social Engineering. Tetapi saya pikir ini kita sudah tahu, apa yang baru kita akan diskusikan hari ini .. Ahhh ... Tunggu saja karena hari ini saya akan melanggar semua kebijakan dan norma-norma etis karena sampai dan kecuali kita tidak tahu bagaimana hacker melakukan hal yang kita tidak akan pernah mampu berdiri di depan mereka.

Apa yang baru??
ane sebelum nya pernah ngasih thread HACK FACEBOOK USING TABNABBING
hampir mirip tapi ini ada yang baru silakan di simak
Kita semua tahu bahwa halaman palsu hanya dapat dideteksi dengan menggunakan dua teknik:
1. Memverifikasi URL di address bar, jika sebuah halaman palsu yang kemudian URL harus berbeda dari yang asli.
2. Menggunakan toolbar keamanan web yang memperingatkan pengguna untuk halaman palsu seperti AVG toolbar, Norton Keamanan online dll toolbar.
Tetapi bagaimana jika Anda membuka http://www.facebook.com secara manual di browser web Anda dan akan terbuka halaman palsu dan URL pada browser web tetap http://www.facebook.com saja. Itu berarti teknik pertama untuk mendeteksi halaman palsu pergi sia-sia. Sekarang untuk teknik kedua, semua toolbar web online keamanan mendeteksi halaman palsu dengan membandingkan input oleh user dalam bar alamat URL dan URL halaman asli. Jika kedua cocok maka tidak nya sebuah halaman palsu yang lain halaman malware.
Jadi teman hari ini saya akan mengajarkan cara untuk membuat halaman palsu Anda terbuka setiap kali korban membuka Facebook di / nya web browser-nya. Ahhh ... Anda akan sekarang berpikir mustahil. Tapi seperti yang saya telah katakan saya telah menulis sebuah kertas putih pada teknik Phishing Advanced. Jadi 110% yang mungkin untuk memuat halaman web palsu setiap kali pengguna membuka http://www.facebook.com atau situs lainnya seperti Yahoo, Hotmail atau apapun ...

Langkah untuk hack akun Facebook atau Password:

1. Download phisher Facebook terbaru.
2. Ekstrak file, Anda akan mendapatkan 4 file di bawah ini:

index.php
facebook1.php
passwords.html
thanks.php

3. Sekarang pergi ke server web hosting gratis web untuk meng-upload halaman-halaman palsu.
Perhatikan semua harus di-upload pada akarnya berarti tidak dalam folder apapun. Tepat pada direktori tingkat pertama.

4. Sekarang Anda harus menemukan alamat IP yang benar dari account yang telah Anda buat di server web hosting.
5. Ketika Anda mendapatkan alamat IP halaman palsu, sekarang apa yang perlu kita lakukan adalah bahwa kita harus menambahkan entri dari alamat IP terhadap http://www.facebook.com di file host korban yang terletak di bawah lokasi.


Code:
C:\Windows\System32\drivers\etc

6. Ada beberapa cara untuk melakukan itu, di situs itu tidak di share script nya  maaf akang". Jadi saya menjelaskan Anda logika dan sisanya Anda perlu mencari tahu bagaimana Anda akan mengedit file host dan korban menambahkan Halaman Palsu alamat IP terhadap http://www.facebook.com.

7. Sekarang setelah melakukan langkah 5 dan 6, setiap kali pengguna membuka http://www.facebook.com, halaman palsu Facebook Anda akan terbuka dan korban tidak akan pernah bisa untuk mengunjungi Facebook asli, sehingga ia tidak dapat bahkan mampu mengubah password ...: P

8.pesan dari sang penulis:
I have added an extra logic to my scripts, whenever victim enter the password and hit enter button, i am removing the entry of Fake IP address against http://www.facebook.com from the host file by making it spaces. So it will be for him for one time only which sounds more spoofed. Its just a single line code but i cannot tell you guys because it will make this article completely unethical.
Saya akan mengajarkan Anda teknik-teknik tetapi saya tidak akan melakukan makan sendok karena jika Anda ingin menjadi hacker yang baik maka Anda perlu menggunakan otak Anda juga. Saya suka disebut Merusak tetapi saya melakukan pekerjaan konstruktif ..: P seperti ini ... rofl ...

9. Segala sesuatu yang lain dari ini mirip dengan teknik phishing yang normal ..

maafin saya akang" karna thread ini mungkin rada ruwet Mentok tapi ane udah nyari video yg mirip dengan cara ini semoga bsa menjadi referensi dan bisa membantu

VIDEO 1 :






VIDEO 2 :





sumber : Disini


Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment