Wednesday 30 May 2012

Trik Unlimites Three

Buat Sobat yang memakai internet three,Blog cirebon saat ini akan memposting Tentang trik tentang Hack Quota dan kecepatan Three


Langsung Saja Thanks From Kaskus



Caranya:
---------
1. sebelumnya tutup dulu internet browser & downloader-nya (gw pake firefox 4.0 beta ama FDM 3.0 buat download managernya)

2. disconnect dulu modemnya (gw pake modem gsm huawei 1550 seri three, pake kartu three unlimited quota 500Mb - maklum gw orang miskin, sedih deh gw.)

3. Ubah apn di setingan modem nya dengan kata yang lain, asal aja, misalnya: "asdf" (yg gw pake, nggak mesti sih bisa apa aja, asal-asalan aja),
apn : asdf (sesuai contoh diatas)
user name : 3data
password : 3data
terus save setingannya.

4. connect-in lagi modemnya

5. abis itu jalanin lagi internet browsernya, bisa deh.

- buktinya gw lagi download kecepatannya lebih dari 100kbps, liat yang di kasih kotak merah. karena jaringan three masih relatif kurang bagus buat juragan-juragan yang ada di daerah yg agak jauh (luar kota/pulau) mungkin trik ini nggak ngaruh, tapi buat gw di jabotabek ini ngaruh (syaratnya juragan harus dapet sinyal minimal EDGE/3G kalo dapenya sinyal GPRS nggak bakalan ngaruh, tetep lemot)

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment