Saturday 2 June 2012

Cara Menaikan Popularitas Blog Dengan Mudah

PERCAYA Gak??? hhehehe.. Menaikkan rangking, seo, pagerank semudah membalikkan telapak tangan. Kalo emang sobat pengen menekuni dunia blog, masalah tersebut bukan lagi menjadi hal yang sulit. Semuanya bisa dilakukan secara cepat asalkan dilakukan secara rutin (kayak minum obat),,hehehh. Beberapa cara yang dapat saya tulis dan simpulkan adalah seperti berikut:
- Biasanya orang suka sama yang berbau download, crack, tutorial. Jangan lupa sering update masalah - masalah yang seperti ini.

- Jangan update tentang artis, entertaiment, bola atau apalah karena udah ada website yang menyediakan artikel - artikel tersebut seperti okezone, detik, kapanlagi, dll. Blog/ website kalian gak akan mungkin ngalahin populernya website seperti mereka. Jadi gak ada gunanya update tentang entertaiment.

- Jangan lupa sering - sering main ke blog tetangga (istilah bloggernya blogwalking) saya sih sekarang udah males (karena sibuk aja,,,hhhehe) tinggalkan link kalian disana. Ingat yang ditinggalkan link posting (link artikel) jangan link home page.

- Terapkan beberapa teknik - teknik untuk seo

- Kalo mau ikut kontes seo gak usah minder karena blognya masih jelek. Gak apa-apa lumayan dapat 1 atau 2 pengunjung, dan biasanya pasti akan meninggalkan komentar.

Catatan : Buat para master, sorry yah kalo cara - cara ini udah dianggap biasa. Karena sekalian nulis buat update blog yang udah lama gak terurus sekalian kewajiban softskill.

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

2 comments:

  1. Makasih gan infonya

    mampir juga kesini yak

    http://www.gubukmedia.com/2012/10/download-minilyric-742-free-full-version-crack-patch.html

    ReplyDelete
  2. Makasih gan infonya

    mampir juga kesini yak

    http://www.gubukmedia.com/2012/10/download-minilyric-742-free-full-version-crack-patch.html

    ReplyDelete