Sunday 3 June 2012

Meningkatkan Popularitas Blog

Apakah anda termasuk orang yang belum atau bahkan tidak percaya sama sekali bahwa blog atau web anda akan menjadi populer dan ber-Page Rank Tinggi?
Kalau anda termasuk dalam kategori belum atau ragu-ragu, Karena dalam hati kecil anda berkata :"MASAK IYA, TULISAN-TULISAN SAYA AKAN DIBACA OLEH ORANG SEANTERO DUNIA?" Blog yang selama ini anda cita-citakan sebagai tempat curhat, ekspresi, kreasi, imajinasi, berbagi, atau tempat mencari rejeki pasti telah banyak/sedikit menyita waktu dan perhatian anda dan saya yakin semua itu bukan hanya untuk diri anda sendiri.
Sebenarnya ada Cara Mudah untuk Meningkatkan Popularitas dan Page Rank Blog kita, bukan untuk tujuan pamer dan sok-sokan dan pasti kita harus sepakat bahwa page rank tinggi dan popularitas blog/web hanya akan didapat karena kwalitas dan originalitas isi contens. Langkah mudah utuk meningkatkan popularitas dan page rank blog/web adalah dengan mensubmit (mendaftarkan web/blog kita ke directory TECHNORATY EMGAWE74VEG. Anda belum kenal dengan TECHNORATY (ah,... bohong nih), coba kunjungi webnya di http://technorati.com .
Kemudian Bagaimana cara kita mendaftarkan web/blog di TECHNORATY - EMGAWE74VEG? Beberapa langkah inimungki dapat membantu anda :
1. Punya Alamat URL Web/Blog (harus)
2. Punya Alamat Email (pasti)
3. Buka  http://technorati.com
4. Silahkan Join dan isi data-data yang dibutuhkan
5. Konfirmasi akan diirim ke akun Email.
6. Claim web/blog
7. Buat Postingan sebagi bukti anda adalah penulis dan pemilik blog/web yang telah didaftarkan.
8. Verify Your Claim Token

Buktikan sendiri untuk membuat anda percaya pada TECHNORATY - EMGAWE74VEG

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 comments:

Post a Comment